Cara Mendapatkan Akun Google Drive Unlimited

Cara Membuat Google Drive Unlimited - Kita tau Google itu adalah maha perusahaan yang memiliki banyak sekali produknyna. Seperti Youtube untuk menonton video, Gmail layanan untuk email, Google Maps, Google Translte, dan masih banyak lagi salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Google Drive.

cara membat google drive unlimited

Kalau kalian cari di Google.... wait wait, kita kan lagi ngebahas Google Drive kenapa nanya ke google lagi?, whatever!

Google Drive adalah layanan penyimpanan online atau cloud milik google yang beroperasi semenjak april 2012 lalu.

Apasih penyimpanan berbasis online itu?. Gampangannya seperti flashdisk. Kalau di flasdis kita kan menyimpan berkas di media fisik yaitu flasdisk itu sendiri. Nah kalau Google Drive kita menyimpannya secara online. Sebenarnya bukan Cuma Google Drive aja media penyimpanan berbasis online ini.

Dulu, pertama kau kenal sama internet tahun 2009 (maen di warnet) aku pake 4shared, terus ada lagi mediafire, mega.nz, onedrive, zippyshare, upfile dan masih banyak lagi. Aku sudah membahas mengenai website penyimpanan online terbaik.

Terus manfaatnya apa?, tentu saja untuk ngebackup file penting kita. Kalau kita menyimpan file di media fisik sperti flashdisk dan hardisk itu rentan sekali kena virus, rusakkarna jatoh, atau di curi orang.

Beda kalau kita simpan file penting kita di akun google, fila kita akan aman selama kita inget akunnya dan selama perusahaan Google gak bangkrut. (emang perusahaan maha besar kaya google bisa bangkrut?. Ya bisa aja kan? Tapi kayaknya imposible deh).

Cara mendapatkan akun Google Drive gimana? Gampang banget ko kalau kalian udah punya akun email Gmail kalian udah bisa nikmatin semua fitur yang dimiliki oleh google.

Nah, disini kalian bisa upload file-file kalian buat di backup jaga-jaga kalau terjadi apa2 sama memori card atau laptop kalian.
Cara aploadnya mudah banget ko aku bakal sudah jelasin cara upload file ke Google Drive mulai dari pake PC atau laptop, smartphone Android dan iOs.

Disini Google Drive menyediakan penyimpanan sebesar 15 gb GRATIS di setiap akun.

HAH Cuma 15 gb? Kan hardisk laptopku 1 terabite gimana mau backup ke Google Drive kalo penyimpanannya Cuma 15 gb.

Tenang-tenang, disini google sudah menyediakan penyimpanan tambahan dengan berlangganan tiap bulannya mulai dari 25rb untuk 100gb per bulan hingga 4 juta perbulan yang akan di kasih 30 terabite. Tinggal sesuaikan kebutuhan aja.
cara membat google drive unlimited

Ah gak mau ah, (biasa tipikal negara +62 ya gitu, maunya yang gratis aja)

Tenang aku ada solusi lainnya kalo kalian gak mau berlangganan tiap bulannya tapi tetep dapet penyimpanan banyak dari Google Drive.
Caranya gimana?

Kalian bisa buat banyak akun email, lalu share link dalam folder antara email satu dan yang lainnya nah disini kita bisa dapatkan penyimpanan lebih banyak, kalo kita punya 10 akun, brati kita punya 150 Gb dong.

Ahhh ribet bang....!

Sabar wahai para netijen yang budiman.

Aku punya solusi terahir nih. Apa tuh?

Cara Dapatkan Google Drive Unlimited 


Kalian bisa mencoba menggunakan Google Drive Unlimited dari Nrechel.

Apa lagi nih Google Drive unlimited.

Oke, Google Drive unlimited ini sama kaya Google Drive biasa, namun dia memiliki penyimpanan yang unlimited atau tidak terbatas.

Bayar dong tiap bulan?.

Tentu nggak dong, disini kita menggunakan Google Suite dimana kita sendiri yang jadi super usernya. Jadi kita cukup bayar sekali dan udah bisa nikmatin penyimpanan di Google Drive yang tidak terbatas. Jadi kalian bisa backup semua file yang ada di laptop atau PC kalian sepuasnya tanpa takut penyimpanannya abis.

Selain itu juga bisa reques username sesuai ke inginan kalian, contoh Nrechel, atau Budiyangcelaludicakiti, atau bambanguntukdiaceorang. Yah pokoknya username nya bebas.

Terus juga kalian tetap bisa menggunakan seluruh layanan google pake akun Google Drive unlimited ini, Youtube, Gmail, Google Drive tentunya dan semuanya.

Oh iya mau ngingetin akun Google Drive ini extensi domainnya itu dot id, jadi kita bisa menunjukan kalo kita itu cinta banget sama indonesia. Jadi bukan domain sch.id atau domain abal2 lainyya yang rentan banget di banned sama google.

Email ini resmi ya bukan di ambil secara ilegal jadi tenang aja pasti aman ko.
Harganya berapa? Tenang murah banget ko, kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 45rb rupiah aja udah bisa dapetin akun Google Drive unlimited ini SEKALI BAYAR!.

Gak perlu langganan.

Jadi tunggu apalagi? kapan coba bisa punya penyimpanan tak terbatas dengan harga murah meriah seperti ini?. Langsung aja hubungi aku melalui link di bawah ini :


Jangan lupa cek video ku di youtube mengenai cara mendapatkan Google Drive Unlimited ya


Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel