Login Page Mikrotik Keren Premium NRC Slider v.1

Disini saya mau share login page mikrotik yang ringan namun tetep keren. Login page ini saya dapetin dari channelnya Adhy Techno. Makasih bang..... kalian bisa langsung cek ke channelnya aja.

Login page ini keren banget, tp cuma tersedia versi mobilenya aja. Klo dibuka lewat laptop/pc tampilannya ancur karena gak responsif terutama di bagian slide gambarnya.

Lalu untuk iconnya juga udah out to date, keliatan banget logo youtube masih pake logo lama.

Untuk itu saya redesign login page ini agar lebih sempurna. Selain saya redesign, ada beberapa penambahan fitur pada login page ini supaya lebih keren. Apa aja?

Lebih Responsive

Pertama, tentu saja merenovasi login page agar lebih responsif pada semua device smartphone / pc. Terutama pada bagian slide gambar. Kami juga menambahkan fitur geser pada slide gambar agar lebih mudah milih gambarnya, kayak Tokopedia gitu. Karene sebelumnya kan slide gambar nya otomatis bergerak jadi gak bisa dipilih atau di stop dulu. Belum selesai baca eh gambarnya pindah.

Icon & Asset Gambar Baru

Kedua, icon dalam login page ini sudah kami perbarui menggunakan font awesome v.6.1 dimana icon-iconnya lebih seger. Sebelumnya kan menggunakan font awesome v.4, Beda banget kan?.

Asset gambar juga kami perbarui supaya lebih enak diliat

Live Chat Keren

Ketiga, live chat login page sebelumnya memang sudah bagus dimana pengguna bisa mengirimkan pesan melalui form kontak dan nanti akan masuk ke bot Telegram yang sudah disetting. Namun sayangnya jika ingin menggunakan live chat ini kita harus mendapatkan akses internet dengan cara login terlebih dahulu. Jadi kalau belum login pesan tidak akan terkirim.

atau bisa juga kita kasih wallet garden ke Telegram supaya bisa mengirimkan pesan walaupun belum login. Namun dengan cara ini pengguna bisa mengakses Telegram dengan gratis.

Atau bisa juga mengakalinya dengan yg lain. Namun kekurangannya form kontak ini hanya satu arah jadi pengguna gak bisa liat balesan chat dari kita.

Untuk itu kami menambahkan fitur live chat menggunakan Intergram. Jadi kita hanya memberikan akses internet ke bot Intergram saja. Walaupun belum login live chat tetap bisa di gunakan. Kita bisa membalas pesan dari user melalui bot Intergram. Dengan Bot intergram ini kita bisa berkomunikasi 2 arah, Lebih simpel bukan?

Multitab

Ke 4, login page ini memiliki banyak tab yang bisa di isi untuk mendukung dunia perwifian temen-temen.

QR Code Lebih Power Full

ke 5, fitur paling menarik dari login page ini adalah fitur QR Code. Dimana QR Code ini kami desain sendiri.

Dalam QR Code ini pengguna bisa memilih mau scan menggunakan kamera depan, kamera belakang, atau menggunakan file gambar.

QR Code ini juga bisa berjalan di semua device dan browser tidak tertentu pada browser Crome Android aja. Mantap.

Berapa sizenya? pasti gede nih karena banyak banget fiturnya. Enggak dong!, login page ini ukurannya cuma 800kb!. Kecil banget kan? walaupun kecil tetep keren dan kekinian desainnya juga dilengkapi dengan segudang fitur.

Nah, karena gak tau login page ini namanya apa, untuk identifikasi saya kasih nama NRC Slider aja biar gampang. Buat temen-temen yang mau coba login page ini bisa klik link di dibawah ya.

Oke segitu aja video kali ini, dan salam.