Login Page Mikrotik Keren Responsive Dan Ringan (Wifi Nrechel v.3.0.2)

Login Page Mikrotik adalah tampilan halaman sebelum bisa menggunakan internet. Disini user disuruh untuk mengisi kode voucher atau username yang sudah di generate sebelumnya. Selain menjadi gerbang pembukan untuk mengakses internet, login page juga bisa menjadi sarana informasi mengenai server wifi yang digunakan saat ini. Bisa berupa info promosi atau info pemasangan.

login page mikrotik keren premium gratis

Untuk itu kami hadir dengan login page yang power full. Diantaranya ialah login page yang bernama Wifi Nrechel v2.7. Yups! namanya mengikuti nama branding wifi kami karena login page ini dibuat tadinya khusus untuk dipakai sendiri.

Karena color branding dari wifi Nrechel adalah gradasai pink ungu maka login pagenya kami buat sesuai dengan color brandingnya.

Apa aja kelebihan dari login page ini?.

Responsive

Tentu saja responsive dong!. Semua login page yang kami buat responsive atau menyesuaikan di semua device yang dipakai untuk mengakses login page ini. Jadi ketika dibuka di hp/laptop tampilannya gak berantakan.

Auto Darkmode

Beberapa waktu lalu sedang trending banget fitur darkmode. Oleh karena itu kami buatkan login page ini versi darkmodenya. Kerennya lagi fitur darkmode ini auto swith on ketika malam hari dan off ketika siang hari.

Kita juga bisa klik tombol di pojok kanan atas untuk memilih tampilan darkmode / lightmode

Multitab

Ada beberapa tab dalam login page ini, yaitu tombol home, harga dan bantuan. Tab ini bisa dimanfaatkan teman-teman untuk memberikan informasi mengenai wifi temen-temen nih.

Box Informasi

Pada bagian bawah ada tempat untuk memberikan teks informasi. Space ini bisa banget temen-temen gunain untuk memberitahukan kepada para pengguna mengenai daftar harga, info perbaikan, atau info-info penting lainnya.

Live Chat

Kemudian ada fitur live chat yang reponsible banget!. Live chat ini menggunakan bot Intergram. Jadi costumen dan owner bisa bales-balesan. Untuk keterangan lebih lengkapnya temen-temen bisa lihat video kami sebelumnya mengenai fitur live chat yang sudah kami buat.

QR Code

Melanjutkan projek QR Code yang sudah kami buat sebelumnya, login page ini tersedia juga login menggunakan QR Code yang bisa memilih mau pake kamera depan, belakang, atau menggunakan file gambar. Jadi login bisa lebih mudah tanpa harus masukin kode vouchernya.

Fitur Maintanance

Mikrotik pernah error?, atau jaringan sedang down?. Login page ini menyediakan fitur maintanance. Jadi waktu jaringan down ataupun temen-temen lagi memperbaiki mikrotik dimana internet belum bisa digunakan oleh user, temen-temen bisa mengaktifkan fitur maintanance ini agar pengguna wifi tau bahwasanya wifi sedang dalam perbaikan.

Tampilan maintanance ini biasa digunakan oleh para developer ketika sedang ada perbaikan dalam website / server yang mereka perbaiki untuk memberi tahu pengguna. Keren kan?. Ah biasa aja bang.

Ringan

Yups, login page ini ringan banget cuy! cuma 175 KB :D. Super imut banget kan ukuran filenya?

Mau coba login page ini? Langsung aja klik link dibawah ini :

DOWNLOAD

Lihat juga versi videonya disini