Aplikasi Power Director Pro Tanpa Watermark

Download Power Director Pro Apk – Editing video menjadi sebuah salah satu kebutuhan beberapa waktu ini terutama editing video melalui Smartphone Android. Dahulu ketika kita ingin mengedit video harus menggunakan aplikasi edit video yang ada komputer dan handphone hanyalah sebuah alat yang digunakan untuk berkomunikasi saja. Namun, karena kecanggihan teknologi sekarang pekerjaan yang dahulu hanya bisa di lakukan oleh perangkat komputer bisa di handle hanya dengan smartphone yang kita punya.

download aplikasi power director pro mod apk gratis tanpa watermark

Salah satu aplikasi edit video android Terbaik yang paling banyak di gunakan saat ini adalah aplikasi yang di usung oleh CyberLink yaitu Aplikasi Power Director Pro. Aplikasi ini menjadi idaman bagi orang-orang yang senang mengedit video yang hanya bermodalkan smartphonenya saja. Aplikasi Power Director Pro ini menjadi pilihan lain bagi kalian yang suka edit video menggunakan smartphone selain Aplikasi Kinemaster Pro, Adobe Premier Clip, Viva Video dan Aplikasi Edit Video Android Terbaik lainya.

Kenapa Aplikasi Power Director Pro ini menjadi salah satu Aplikasi Edit Video Android Terbaik?

Memang banyak sekali aplikasi edit video android yang ada di Play Store namun saya sendiri dan juga pengamatan dari beberapa grup Mobile Cinematograpy kebanyakan dari mereka menggunakan Aplikasi Power Director Pro ini. Mereka memilih Aplikasi Power Director Pro tidak mungkin tanpa alasan. Pasti karena Aplikasi Power Director Pro memiliki kelebihan yang membuat mereka betah mengedit video melalui smartphonenya menggunakan Aplikasi Power Director Pro.

Kelebihan Aplikasi Power Director Pro

Salah satu yang membuat Aplikasi Power Director Pro ini menjadi idaman karena tampilannya yang user friendly atau mudah digunakan. Kemudian juga Aplikasi Power Director Pro ini bisa untuk multy layer. Jadi kita bisa menambahkan dalam satu time line menggunakan beberapa layer, bisa untuk tulisan, gambar, musik dan juga video. Jadi, kita hanya perlu mengaturnya saja.

Kemudian juga Aplikasi Power Director Pro ini mendukung format Full HD bahkan 4k untuk media outputnya. Sungguh mantul sekali Aplikasi Power Director Pro ini bukan?. Tak hanya itu, Aplikasi Power Director Pro juga di lengkapi dengan preset-preset yang tak kalah keren dengan aplikasi edit video PC profesional yang ada sekarang. Kita bisa menambahkan transisi yang keren untuk pergantian video satu pada video yang lainya.

download aplikasi power director pro tanpa watermark

Preset Color Adjustment juga tertanam dalam Aplikasi Power Director Pro ini sehingga kita bisa mengatur video kita agar video kita lebih nyaman dilihat. Apalagi kalau kita mengambil videonya pada ruangan yang kurang pencahayaannya fitur ini akan sangat berguna sekali bagi kita. Lalu terdapat juga fitur Chroma Key dalam aplikasi Power Director ini untuk memanipulasi gambar atau background dari video.

Yang paling saya sukai dari Aplikasi Power Director Pro adalah dukungan untuk video Slowmotion. Dengan efek slowmotion ini membuat video kita menjadi elegan dan sinematik apabila dipadukan bersama pengambilan gambar yang pas.

Tak hanya itu saja, pada Aplikasi Power Director Pro ini telah di sediakan filter efek yang mantul sangat. Seperti efek beating, efek dreamy, efek delay, glow, gaussian blur dan juga masih banyak lagi efek-efek yang bisa kalian pakai untuk kreasi video kalian.

Download Aplikasi Power Director Pro No Watermark

Aplikasi Aplikasi Power Director Pro ini sebenarnya adalah aplikasi bebayar namun kalian bisa menggunakan versi gratisnya jika kalian tak mau repot dan ribet untuk membeli Aplikasi Power Director Pro ini. Namun, hasil editan yang kalian buat di Aplikasi Power Director Pro ini akan menampilkan watermark Power Dirctor. Jadi kalin bisa memilih mau yang gratis atau yang berbayar. Apabila yang gratis maka akan ada watermark pada hasil export video kalian yang bisa mengurangi keindahan dari video tersebut atau kalian bisa membeli Aplikasi Power Director Pro agar kalian bisa menggunakan seluruh fitur yang ada.

Namun jangan khawatir bagi kalian yang ingin mencoba Aplikasi Power Director Pro Tanpa Watermark, kalian bisa mencobanya pada link downloand yang telah di sediakan oleh saya di bawah ini :

Google Drive

Solidfiles

Aplikasi Power Director Pro Mod ini tanpa watermark. Jadi kalian bisa menggunakannya sesuka hati kalian. Namun saran dari saya, apabila kalian sudah mempunyai uang lebih, sebaiknya kalian membeli Aplikasi Power Director Pro ini.

Kenapa?, setiap orang pasti ingin di hargai saya jamin tidak akan ada orang di muka bumi ini yang mau dirinya itu dihina, dan direndahkan. Sama halnya dengan sebah karya, bagaimana perasaan kalian ketika kalian memiliki sebuah karya kemudian karya kalian itu di bajak atau di akui oleh orang lain?. Marah? Benci? Pasti!.

Sama seperti blog saya ini, dulu saya menggunakan template premium yang bajakan. Namun, karena merasakan sendiri bagaimana ketika kita tidak di hargai oleh orang lain sakitnya begitu terasa menusuk ke sum-sum tulang. Ahirnya saya putuskan untuk membeli template premium. Waluapun harus keluar dana yang penting barokah. Jadi kesimpulannya, alangkah baiknya kalian beli Aplikasi Power Director Pro ini untuk menghargai para developer atas karya-karya mereka yang membuat hidup kita ini menjadi mudah.

Membuat aplikasi yang berkualitas itu tidak mudah loh. Atau kita sederhanakan lagi menjadi “membuat suatu karya yang mempnyai nilai tinggi itu tak semudah yang kita bayangkan”. Butuh proses panjang dan kerja keras yang tinggi agar karya tersebut bisa di akui oleh orang lain.

Itulah tadi review saya mengenai Aplikasi Power Director Pro dan juga pembahasan saya tentang Aplikasi Power Director Pro No Watermark / Tanpa Watermark.

Tag :
power director pro apk
aplikasi power director pro no watermark
aplikasi power director pro tanpa watermark
download power director pro
download power director
kinemaster pro
aplikasi edit video android
powerdirectorpro gratis
video maker pro free
aplikasi membuat film
aplikasi edit video tanpa watermark
power director bundle
power director android
power director mod

0 Response to "Aplikasi Power Director Pro Tanpa Watermark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel