Aplikasi KineMaster Tanpa Watermark TERBARU


Aplikasi KineMaster Tanpa Watermark yang sangat membantu sekali bagi seorang Video Maker pasti akan mencari aplikasi edit video yang memumpuni untuk urusan editing video. Mau edit video tapi gak punya komputer, atau mau edit video cuma punya hp android aja?. Aplikasi Kinemaster Pro ini menjadi salah satu pilihan kalian yang ingin mengedit video selain Aplikasi Power Director Pro yang menjadi saingan Kinemaster dalam hal edit video di android atau smartphone.

Kita bisa menggunakan aplikasi KineMaster sebagai salah satu alternatif untuk masalah editing video. Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan sekali. Kenapa?, tampilan aplikasi hampir menyerupai aplikasi editing video yang ada di PC. Mulai dari timeline, tool, hingga previewnya.

Namun, apabila kita mendownload aplikasi KineMaster ini langsung dari playstore, aplikasi ini akan ada watermark di bagian kanan atas layar. Hal ini sedikit mengganggu. Kalau kita ingin menghilangkan watermarknya kita harus membeli untuk menjadi member VIP. Untuk mereka yang mempunyai uang berlebij mungkin tak masalah. Untuk kita yang gak punya mungkin akan berpikir ulang untuk membeli aplikasi ini untuk menjadi member VIP.


Tapi, jangan berkecil hati, karena kita bisa juga menghilangkan watermark KineMaster tanpa membelinya terlebih dahulu. Ada banyak cara untuk mengakali watermark tersebut.

Salah satu cara yang berterbaran di internet adalah menggunakan bantuan aplikasi Lucky Patcer. Namun, saya sendiri selalu gagal mengikuti tutorial yang ada. Mulai dari aplikasi yang crash saat di unpacking oleh Lucky Patcer, hingga aplikasi KineMaster tak bisa di instal.

Jangan berkecil hati, karena masih ada cara lain. Yaitu dengan menggunakan aplikasi KineMaster Pro yang sudah di hilangkan Watermarknya.


Bisa di lihat, gambar di atas menggunalan aplikasi KineMaster Pro yang sudah menghilangkan watermark bawaannya. Jadi, kita tak perlu lagi mengotak-atik aplikasi KineMaster yang kita gunakan.

Bagi sobat yang ingin mendownloadnya, silahkan klik link download di bawah ini :

KineMaster Pro V.3.5.4.8291

KineMaster Pro V.4.7.2.11843

Selain aplikasi Kinemaster Pro ini kalian bisa cek beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Terbaik lainnya.

Semoga bermanfaat.

Content Creator