Nap9NWB6LWJ9MWBdNaV5Max9MSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara Membuka Whatsapp Di Komputer

Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting yang paling banyak di gunakan saat ini lebih memanjakan penggunanya dengan menghadirkan Whatsapp Web. Awalnya ketika kita ingin membuka Whatsapp di PC harus menggunakan aplikasi. Namun, sekarang kita bisa membuka Whatsapp dengan browser.

Sebelum kita menggunakan Whatsapp web, kita harus mempunyai smartphone yang sudah terpasang aplikasi Whatsapp karena nanti smartphone itu kita gunakan untuk men-scan kode di browser yang kita pakai.

Berikut ini cara untuk membuka Whatsapp di komputer atau laptop.

  • Pertama buka aplikasi Whatsapp di hp kalian, lalu pilih titik tiga di atas untuk membuka menu dan pilih Whatsapp web.
  • Lalu klik "Ok". Apabila ada notifikasi whatsapp ingin menggunakan kamera dan lokasi klik "allow" atau izinkan.
  • Kemudian buka browser di komputer kalian dan kunjungi web.whatsapp.com. Maka akan muncul tampilah dari whatsapp web seperti ini :
  • Setelah Whatsapp web terbuka di browser komputer kalian, lalu arahkan hp kalian untuk memindai kode QR yang di tampilkan di browser.
Begitulah cara membuka whatsapp di browser menggunakan whatsapp web. Cukup mudah sekali kan? kita hanya memindai kode di browser melalu smartphone kita. Nah, ketika kita ingin keluar dari whatsapp web, kita bisa mengeluarkannya di pengaturan whatsapp web di hp kita.
Bisa di lihat gambar di atas adalah aktifitas saya menggunakan whatsapp web, untuk mengeluarkannya secara langsung kita hanya tinggal memilih "log out from all computer" dan kemudian Whatsapp web yang terbuka di komputer akan secara otomatis keluar.

Semoga Bermanfaat

Share This Article :
3940678444603187744