[Update] Login Page Mikrotik Premium - Nrechel v.4.0

Akhirnya setelah sekian lama kita baru bisa update lagi Template Login Page Mikrotik Premium Nrechel versi 4.0.

Maklum lagi sok sibuk di real life jadi updatenya lama bet. Terahir update v3 klo gak salah 5 bulan yang lalu.

Login Page Mikrotik Premium Keren Dan Responsive

Buat yang udah pernah pake versi 3 pasti pangling di versi 4 ini karena update major dan banyak perubahan dari segi tampilan dan fitur.

Nah apa aja yang baru di versi 4 ini?.

Triple darkmode

Ya fitur triple darkmode ini masih jadi andalan template Nrechel v4. Seperti yang udah dijelasi di versi sebelumnya dan perbaikan bug.

Fitur ini memungkinkan user menggunakan tiga mode :
  1. Toggleable, jadi ketika user mengklik dark mode dipojok kanan atas halaman template seketika berubah menjadi darkmode.
  2. Automode, jika user mengklik ini, klik pada toggleable tidak akan berfungsi dan browser akan menyimpan klik user pada automode ini sehingga jika pada waktu siang hari tema akan otomatis menjadi day mode dan begitupun sebaliknya pada malam hari.
  3. OS Mode, fitur ini akan aktif otomatis bilamana browser chrome user mengaktifkan tema gelap pada pengaturanya. dan fitur ini tidak akan berjalan normal ketika automode aktif.

Voucher otomatis

Nah ini nih yang gak ada di template mikrotik lain di universe ini. Ngisi daftar harga vouchernya otomatis gak perlu ribet ngedit lagi.

Karena pake Json daftar harga vouchernya bakalan muncul klo udah di pasang di mikrotiknya.

Responsive

Template mikrotik ini sangat responsive sekali pada berbagai layar seperti handphone, tablet, dan PC/Laptop. Responsive dalam design sebuah web / template adalah kemampuan sebuah template untuk menyesuaikan diberbagai ukuran layar, dengan tampilan yang tetap menarik dan tidak acak2an ataupun melebar.

Update Halaman Bantuan & Voucher

Seperti yang bisa dilihat disini tampilan halaman bantuan dan voucher lebih keren dari versi sebelumnya.

Custom Slide Show

Beberapa waktu lalu ada yang minta template nrechel ini dikasih slideshow gambar supaya bisa nampilih promo atau info-info lain. AKhirnya saran tersebut kami masukan dalam worklist untuk diterapkan di versi terbarunya.

Custom Login Methoed

Selain penambahan Slideshow images, ada juga yang minta untuk tampilan loginnya hanya menampilkan username dan password. Ada juga yang minta tampilan loginnya cuma munculin voucher aja.

Dari pada bingung, kita buat pengaturan custom aja nih. Buat yang mau loginnya pake voucher aja tinggal aktifin tombolnya di menu pengaturan.

Defaultnya login page ini menggunakan username dan password untuk masuk. Jadi jangan berantem lagi ya minta ini itu.

Full Animasi dan Transisi

Biar lebih cakep lagi template Nrechel v4 ini kami tambahkan animasi-animasi ketika klik tombol dan transisi saat berpindah halaman.


Bang banyak animasinya gitu ntar berat!. Enggak dong, ukuran filenya aja langsing cuma 800kb aja cuy!.

Tapi balik lagi karena untuk animasinya menggunakan javascript, jadi usahakan menggunakan browser terbaru yang udah support javascript juga ya.

Oh iya, template ini di khususkan untuk 1 router board aja ya, jadi klo mau dipasang dibeberapa RB Mikrotik harus menghubungi admin dulu ya.

Gimana menurut kalian update Nrechel v4 ini?.

Buat yang komen bang beli OLT, bang Beli spliser, Jangan komennya aja dong!.Support aku juga dengan nyObain login page mikrotik premium ini biar nanti bisa beli OLT.

Nah untuk press rilis ini ada potongan harga sebesar 50% untuk 10 orang pertama yang mau coba, dengan masukin kode NRECHELV4. Buruan jangan sampe kehabisan!.

Yang mau cobain silahkan klik tombol dibawah ini

DOWNLOAD

Lihat juga versi videonya disini