Hilangkan Situs Tribun News Yang Menggangu

Cara Menghilangkan Situs Berita Tribun News - Tribun News adalah salah satu media pemberitaan yang paling update. Menyajikan berbagai macam info mulai dari yang aktual sampai berita tidak penting. Namun sayangnya situs ini bikin resah netizen dan para pembaca. kenapa?


Karena halaman postingan yang seharusnya bisa di buat dengan 1 halaman saja malah di bagi-bagi menjadi beberapa halaman yang di pisah-pisah. Malah seringnya membuka halaman lainnya hanya di suguhkan 1 kata saja. buat apa coba?.

Selain itu juga situs tribun ini membuat artikel dari blogger-blogger personal menjadi tenggelam bebas karena tidak kuat menerpa hantaman ombak dari Tribun News ini. Ya, karena keluarga Tribun yang sangat banyak sekali.

Untuk menjawab keresahan dari para zomlo Saya membuat video ini. Perlu di ketahui, bahwa video ini hanya sebagai latihan dalam mengedit video. Jadi maklum apabila terlihat lebay dan berlebihan.

Pernah gak kalian ngalamin hal kaya tadi? Nyari info apapun yang muncul situs tribun. Udah gitu artikel yang pendek di bagi-bagi halamannya pula. Bikin jengkel aja!.

Bukan Cuma itu situs tribun ini banyaaaaaaaaak banget mulai dari tribun jakarta, tribun medan, tribun jabar, bali, jateng, batam, lampung, bangka, tribun makassar, banyak pokoknyna. Mengusai halam pencarian google

Ini juga penyebab dari blogger pemula yang tenggelam artikelnya. Ya benar, karena sudah di kuasai situs-situs berita besar. Apa lagi tribun yang bikin jengkel karena nguasain halaman google dengan artikel pendek  yang di bagi-bagi pula gimana gak kesel coba?.

Tapi ada caranya buat ngeblacklist supaya situs tribun yang banyak banget keluarganya ini hilang dari permukaan bumi.

Gimana?

Caranya gampang banget, ketika sedang mencari info di google tambahkan di ahir pencarian kata kunci dengan "-tribun". Nah dengan cara ini halaman tribun gak bakal muncul lagi.

Tingal kalian praktekan aja, lihat perbedaannya antara menggunakan “-tribun” di akhir kata kunci dan tidak menambahkannya. (screenshot pencarian)

Jangan lupa lihat videoku di Youtube mengenai TribunNews ini ya :


Semoga artikel ini bermanfaat dan salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel