Review Vitube Cara Mudah Download Video Youtube

Review Vitube Cara Mudah Download Video Youtube - Platform berbagi video Youtube sangat populer sekali saat ini. Apalagi bagi anak generasi milenial, mereka tak bisa lepas dari Youtube dan game. Banyak sekali video-video yang di unggah di Youtube, mulai dari video pribadi yang bersifat individual dan banyak juga video yang di upload oleh perusahaan-perusahaan besar.

Banyak juga orang-orang yang meraih sukses dari dunia Youtube seperti Atta Halilintar yang menjadi Youtuber nomer 1 di Indonesia yang mempunyai total subcriber sebanyak 7.639.449 saat tulisan ini di buat (Sumber : Socialblade.com). Tak heran banyak sekali anak-anak kecil yang bermimpi menjadi orang sukses dengan jalan menjadi Youtuber terkenal sehingga masuk dalam daftar cita-cita anak milenial.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Lalu kenapa Youtube bisa menjadi situs berbagi video paling banyak di kunjugi?. Salah satu faktornya ialah, kebanyak orang lebih menyukai menonton dari pada membaca. Kita ambil contoh sederhananya, apabila kita sedang mencari materi tertentu, kita pasti lebih memilih mencari materi tersebut yang berupa video. Karena informasi yang di sampaikan melaui video itu lebih mudah di fahami dari pada informasi yang berupa tulisan saja.

Walaupun Youtube sangat populer namum masih banyak yang kebingungan untuk mengunduh videonya. Untuk itu, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk menonton dan mendownload video di Youtube dengan mudah dan sekaligus me-review aplikasi Vitube ini. Selain itu, kalian juga bisa lihat cara download video youtube lainnya sebagai alternatif untuk mendownload video youtube favorit kalian.

Kenapa Harus Vitube?

Vituba adalah salah satu aplikasi untuk streaming dan mendownload video Youtube. Aplikasi ini buat oleh owner Nextwapblog, Harry Naraya. Dengan Aplikasi Vitube, kita bisa dengan mudah mengunduh video yang ada di youtube tanpa ribet. Lalu kenapa sih saya rekomendasikan untuk menggunakan Aplikasi Vitube ini?.

Ukuran File Kecil

Aplikasi Vitube ini ukurannya sangat kecil sekali hanya 7 Mb saja. Sehingga tidak akan membebani smartphone kita dalam menjalankan aplikasi ini. Sudah saya tes pada hp Vivo Y71 Ram 2 Gb dan Xiomi Redmi 3s, dan tidak ada kendala sama sekali.

Perangkat Yang Di Dukung

Aplikasi Vitube bisa digunakan di perangkat Android dan support di semua versi Android 2.3 ke atas. Jadi bagi kalian yang masih setia dengan versi Android lawas jangan takut  tidak bisa memasang aplikasi ini..

User Friendly

Setelah kita membahas mengenai ukuran dan perangkat yang di dukung, selanjutnya kita membahas tentang tampilan di aplikasi Vitube. Aplikasi ini sangat mudah sekali di gunakan. Walaupun kalian baru saja menggunakan aplikasi ini, dijamin kalian tidak adak kebingunan menggunakannya.

Pengaturan Video & Audio Lengkap

Disini kita bisa mengatur Video dan Audio yang akan di putar. Mulai dari default resolusi video, format video, dan juga kualitas audio. Terdapat juga pilihan untuk menggunalan video dan audio player bawaan. Dan masih banyak lagi fitur dalam pengaturan video dan audio ini untuk menambah kenyamanan kita dalam menonton video di youtube tanpa takut kuota kita cepat habis.

Tampilan Yang Elegan

Bagi kalian yang suka dengan tampilan yang simpel aplikasi Vitube ini sangat cocok sekali. Vitube menghadirkan tema dark dan white. Selain itu juga ada pilihan menu video berupa grid atau list untuk memudahkan kita dalam mencari video.

Background Video


Menariknya di Vitube kita bisa menjalankan video yang kita putar di belakang layar. So, apabila kita memutar video music, maka kita tidak perlu lagi membuka aplikasinya karena videonya bisa di putar di belakang layar. Ini adalah fitur yang paling  saya sukai dari Vitube. Karena di aplikasi resmi Youtubenya saja tidak ada fitur untuk meminimize video dan memutarnya di belakang layar tanpa membuka aplikasi. Perfect lah pokoknya.

Pop Up Video


Tak kalah kerennya dengan fitur background video, Vitube juga bisa menampilkan video secara Pop Up. Atau menampilkan video dengan layar kecil. Video yang di tampilkan pada layar kecil ini bisa di geser  posisi dan ukurannya. Jadi kita bisa melihat video yang kita tonton sambil chattingan Whatsapp.

Dan masih banyak lagi fitur keren lainya yang ada di Aplikasi Vitube ini. Untuk lebih jelas mengenai fitur keren yang ada di aplikasi ini, kalian bisa mencobanya sendiri. Lalu bagaimana cara download dan memasang aplikasi Vitube?. Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya :

Cara Instal Aplikasi Vitube

Langkah pertama kunjungi Https://Vitube.app untuk medownload aplikasi Vitubenya. Lalu geser ke bawah dan pilih download.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Nah, setelah proses downloadnya selesai, lakukan pemasangan aplikasi seperti biasa.

Cari hasil unduhan aplikasi Vitube tadi lalu instal atau pasang aplikasinya. Kemudian berikan izin untuk pemasangan aplikasi yang tidak di ketahui. Tenang saja aplikasi Vitube ini aman dari virus.

Riview Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
Selamat sekarang kemudahan dalam mendownload video Youtube sudah ada di tangan anda.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Apabila aplikasi Vitubenya sudah terpasang. Sekarang saatnya untuk mencari video yang akan kita download.

Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Vitube

Buka aplikasi Vitube yang sudah di pasang tadi. Lalu, setelah masuk pada tampilan home Vitube, kalian hanya tinggal mencari videonya melalui kolom pencarian yang ada di atas.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Setelah itu, pilih video yang ingin kalian unduh tadi dan pilih tombol download yang ada di bagian bawah video.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Pilih tipe file yang di inginkan. Disini ada dua pilihan yaitu tipe file video dan audio. Lalu pilih kualitas video dan tekan ok.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Tunggu hingga proses download selesai. Apabila proses download sudah selesai, maka secara otomatis video sudah ada di memori hp kalian.

Review Aplikasi Vitube Cara download youtube mudah

Kesimpulan 

Secara keseluruhan Aplikasi Vitube ini sangat lengkap dalam hal fitur-fitur yang ada. Ukurannya cukup kecil sehingga tidak membebani memori smartphone. Tampilan yanh simpel dan juga ada pilihan dark mode dalam temanya menjadi nilai plus khususnya bagi saya yang menyukai tampilan layar yang gelap.

Dan fitur yang paling saya sukai dari keseluruhan fitur yang ada adalah fitur untuk memutar video di belakang layar dan mode pop up untuk memutar video dengan video yang di perkecil. Sehingga kita bisa melakukan 2 hal secara bersamaan.

Namun ada beberapa bug di aplikasi ini dan masih perlu banyak perbaikan. Kalau saya memberikan nilai untuk Aplikasi Vitube ini, maka nilai 8 dari 10 bisa mewakilinya. Sekian  review mengenai aplikasi Vitube ini.

Semoga bermanfaat.

5 Responses to "Review Vitube Cara Mudah Download Video Youtube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel