Nap9NWB6LWJ9MWBdNaV5Max9MSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara Mudah Membuat Nomer Whatsapp Luar Negeri Gratis!


Mau punya nomer Whatsapp luar negeri tapi gak bisa pergi ke luar negeri?, atau punya temen yang di luar negeri tapi mereka gak bisa beli nomer buat kalian?. Atau kalian punya cita-cita pergi ke Mesir terus beli kartu di mesir terus balik lagi ke Indonesia?.

Hellow... masa kalian jauh-jauh ke luar negeri cuma buat beli atau punya nomer luar negeri aja biar keliatan keren gitu?. Lagian juga kalau kalian udah punya nomer luar negeri terus di bawa ke Indonesia, sudah di pastikan gak ada sinyal. Kenapa?, soalnya gak ada sinyal kartu luar negeri di Indonesia. kecuali untuk kartu-kartu tersendiri yang sudah bisa di gunakan di beberapa negara.Contohnya si merah.

Tapi jangan khawatir. Kita tidak perlu Jauh-jauh pergi ke luar negeri hanya untuk punya nomer luar negeri biar keliatan keren. Mau tau caranya?, baca terus sampai habis artikel ini.

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan nomer whatsapp luar negeri secara gratis tanpa di pungut biaya seperser pun dan tidak di potong pajak.

Pertama download dulu aplikasi pihak ketiga yang menyediakan pendaftaran nomer telepon luar negeri secara gratis. Disini saya menggunakan aplikasi 2ndLine. Kalian bisa download di Play Store atau silahkan download di tautan di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi 2ndLine-nya :
Setelah aplikasinya selesai di download kemudian silahkan langsung di pasang di perangkat android kalian.

Lalu daftar diri anda di aplikasi tersebut dengan memasukan email dan kata sandi, kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.
Setelah kalian membuat akun, maka akan muncul tampilan seperti ini. Silahkan pilih kode area nomer telepon kalian. Disini sayang mengambil contoh dengan nomer 212. lalu pilih "continue"

Maka akan muncul pilihan nomer yang bisa kalian pakai, tinggal pilih aja mana nomer yang kalian suka setelah menentukan pilihan kalian dan pilih "continue" lagi. Ingat ya, mikirnya jangan lama-lama, karena hanya di beri waktu selama 1 menit saja.

Dan ahirnya, kalian sudah punya nomer luar negeri. Mudah banget kan?? gak perlu repot pergi ke luar negeri kan biar punya nomer luar negeri?. Sekarang tinggal kalian tes aja work gak nomernya.

Tahap pertama sudah selesai. sekarang tinggal daftar whatsappnya.

Caranya sama seperti mendaftarkan whatsapp biasanya. Buka aplikasi whatsapp kalian dan masukan nomer yang sudah kalian menggunakan aplikasi 2ndLine tadi.

Setelah itu kode konfirmasi akan di kirimkan ke nomer luar negeri kalian melalui aplikasi 2ndLine tadi. Lalu, masukan kode konfirmasi yang di kirimkan oleh whatsapp dan jadi deh!. Sekarang kalian punya nomer whatsapp dengan nomer luar negeri.

Semoga Bermanfaat.


Share This Article :
avatar

Heheh... Tp nomere ora bs netep cah

Sunday, 08 July, 2018
3940678444603187744