Ucapkan "Selamat Tinggal" Untuk Whatsapp di Symbian


Assalamualaikum sobat symbianer semua...
hari ini 30 Juni 2017 M, adalah hari yang paling terberat bagi selurh user symbian. Lho kenapa? pasalnya hari ini adalah hari perceraian antara aplikasi yang sangat legendaris bagi user symbian yaitu Whatsapp.

Aplikasi ini pertama kali booming ya tidak lain dan tidak bukan kebanyakan oleh user symbian di seluruh dunia kemudian di susul oleh OS Blakberry dan Os Android besutan Google. Namun, waktu berkata lain seiring berlalunya zaman dan kemajuan teknologi semakin berkembang, symbian di anggap Os yang sudah tua oleh sebagian orang. Tapi Os ini masih yang nomer satu di hati para symbianer karena banyak sekali kenangan yang ada di balik smeua itu.

Pihak Whatsapp beralasan karena platform ini tak mendukung fitur-fitur Whatsapp di masa yang akan mendatang. Ya.. apa boleh buat, kita sebegai symbianers lovers harus menerima dengan lapang hati.

Bagi kalian yang keukeuh ingin tetap menggunakan Aplikasi Whatsapp di sarankan untuk meng-upgrade ke tipe-tipe smartphone yang mendukung whatsapp.

Namun, saya masih setia dengan platform ini, andalan saya yaitu :

Walaupun tak semewan smartphone terkini, namun E72 saya ini yang selalu ada dalam hati. Apa boleh buat, untuk bertahan dengan aplikasi Whatsapp sebagai koneksi terhadap informasi saya instal aplikassi whatsapp di laptop, mungkin tak bisa selalu online. Namun, cukup untuk menyambung koneksi yang hampir terputus.


Salam Symbianer :)

3 Responses to "Ucapkan "Selamat Tinggal" Untuk Whatsapp di Symbian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel