Template Kalender 2019 CDR Lengkap GRATIS!

Download Gratis Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Penanggalan Hijriyah Jawa - Memasuki pertengahan tahun 2018, banyak sekali para desainer yang mencari-cari template kalender untuk tahun 2019 nanti. Namun, kebanyakan template yang bertebaran di internet masih premium alias harus membayar duluu untuk mendapatkan versi full satu tahun. Saya akui, memang tak salah para desainer template memberikan tarif untuk template kalender yang dia berikan. Mengingat untuk membuat satu template kalender full satu tahun lengkap dengan penanggalan hijriyah dan penanggalan jawa ini tidak mudah. Harus mengeluarkan waktu dan tenaga extra untuk menyusunnya.

Template kalender 2019 gratis lengkap dengan hijriyah dan jawa

Kalau untuk kalender tahunan saja tanpa adanya penanggalan hijriyah dan penanggalan jawa tentu saja mudah sekali. Karena ada tool di Corel Draw untuk membuat penanggalan secara otomatis. Dengan hanya satu klik, maka kalender tahun 2019 atau 2020 bahkan tahun 2030 juga akan sangat mudah sekali di buat. Yang membuat template kalender ini memiliki harga sebagai ganti jasa cape dan waktu dari para desainer sendiri. Kalau kita yang memiliki uang lebih, kita bisa langsung membeli template kalender tersebut. Atau untuk kalian yang mau menunggu gratisan kalian juga bisa mendapatkan kalender tahun 2019 secara gratis nanti pada ahir ahir tahun. Karena ketika masuk pada penghujung tahun, banyak sekali template-template yang sudah di gratiskan oleh para pembuat.

Namun jangan berkecil hati, untuk kalian yang tidak sabar mencari template kalender tahun 2019 GRATIS format CDR (Corel Draw) yang lengkap dengan penanggalan hijriyah dan jawa. Saya akan membagikannya secara gratis tanpa ada biaya tambahan sedikit pun. Sama seperti tahun lalu saya juga membagikan template Kalender Tahun 2018 Gratis lengkap 
Dengan penanggalan hijriyahnya. Bagi kalian yang masih memerlukan Template Kalender tahun ini (2018) bisa langsung melihat di postingan saya sebelumnya.

Jujur saja, saya tidak membaut sendiri template ini. Tapi, saya mendapatkan template kalender 2019 cdr ini dari salah satu blog tetangga yang juga anggota dari Grup Facebook KPCI (Komunitas Pengguna Corel Draw Indonesia). Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Owner blog www.kitaprintsurabaya.com yang telah membagikan template kalender 2019 ini secara gratis. Semoga Kitaprintsurabaya dilapangkan jalan rizki dan juga semakin banyak pelanggannya.

Template Kalender 2019 yang saya bagikan ulang ini menggunakan Corel Draw versi X4. Jadi, bagi kalian yang menggunakan Corel versi di bawahnya mohon maaf sekali, mungkin versi corelnya bisa di upgrade dulu atau minta bantuan teman yang menggunakan Corel versi di atasnya untuk meng-conversi ke versi Corel X4 kebawah. Untuk kalian yang menggunakan versu Corel Draw X4 keatas bisa langsung Download Gratis Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Hijriyah pada link di bawah ini :
download

Template ini editable dalam artian masih bisa di edit lagi sesuka hati kalian mau di ganti warna font atau desainnya. Sangat membantu sekali bagi kalian yang malas untuk membuat template kalender dari awal.

Baca juga : Template Kalender 2020 CDR Lengkap Gratis

Bagi kalian yang merasa terbantu atas postingan saya tentang Template Kalender 2019 cdr lengkap dengan penanggalan hijriyah dan jawa ini, saya mohon untuk meluangkan waktunya untuk mengklik iklan yang ada sebagai bentuk hubungan simbiosis mutualiste saling menguntungkan. Kalau tidak juga gak apa-apa kok :).

Terima kasih telah berkunjung di tulisan saya ini semoga bisa membantu kalian yang ingin men-download template kalender tahun 2019 cdr secara gratis. Semoga bermanfaat.

Tag :
Download gratis template kalender 2019 format cdr
Template kalender 2019 lengkap
Gratis template kalender 2019 cdr
Kalender 2019 format corel draw gratis download

Content Creator